MMA

(Sumber : Onepride MMA , www.onepride.net)

Kupangkota.com - NTT, Gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia, atau yang dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA), dilaksanakan oleh One Pride MMA pada 22 Juli 2023 jam 22:00WIB. Pertandingan One pride MMA yang ditayangkan langsung di Televisi ini menghadirkan Atlet yaitu Matthew Jeremy berasal dari Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur yang bertanding melawan Antonius Muyak asal dari Merauke,Papua Selatan.

Pertandingan di Kelas Welterweight MMA ini, dimulai dengan instruksi dari wasit, dan juga penghormatan dari kedua atlet MMA serta disaksikan para juri sebelum bertanding dan kedua atlet tetap menjaga semangat sportifitas olahraga Beladiri Indonesia.

MMA8

(Medali Juara One Pride Mixed Martial Arts, Matthew Jeremy meraih kemenangan Kelas Tanding Welterweight Fight, 22 Juli 2023)

MMA6

Pertarungan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Olahraga seni bela diri campuran di Indonesia yaitu Matthew Jeremy dari Gladiator Sachio yang juga masih berkuliah semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Surabaya (UBAYA) ini, memberikan serangan dan dibalas oleh Antonius Muyak dari Korem 174 Anim Ti Waninggap (ATW). Pertarungan berlangsung dengan tendangan, berbagai tinju pukulan bahkan saling mengunci gerakan. Pertarungan sengit keduanya dengan mudahnya Matthew patahkan dalam waktu sesingkat-singkatnya satu menit lebih sedikit. Matthew Jeremy mengeluarkan serangan mendesak lawan sehingga mampu meraih kemenangan dengan mudah di ronde pertama dengan tehnik kuncian Americana, dan membuat lawan Antonius Muyak yang juga merupakan atlet taekwondo dari Papua Selatan ini pun menyerah, sehingga wasit mengumumkan kemenangan juara bagi Matthew Jeremy di kelas tanding Welterweight Mixed Martial Arts (MMA), selesai sudah pertandingan di dalam Octagon One Pride MMA.

MMA7

(Pertarungan One Pride MMA , antara Matthew Jeremy vs Antonius Muyak, 22 Juli 2023)

Kesukseskan Matthew Jeremy yang gemar berlatih olahraga Taekwondo ini ternyata juga bakat dari orang tua di Kupang yang juga olahraga beladiri Taekwondo yaitu Bapak Erwin, Matthew adalah putra dari Bapak Erwin.  Pertandingan MMA ini bernaung di Organisasi Komite Olahraga Beladiri Indonesia atau KOBI. Pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) pada 22 Juli 2023 ini mengambil Kelas Tanding Atomweight Fight, Kelas Tanding Flyweight Fight, Kelas Tanding Featherweight Fight dan Kelas Tanding Welterweight Fight. Kekuatan atlet MMA asal kupang memang tidak diragukan, dengan cuaca Kupang yang panas terik, membara, membuat karakter keras tangguh, mampu membawa prestasi yang membanggakan di ajang Pertarungan One Pride Mixed Martial Arts. Besar harapan warga Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur sudah mempunyai Atlet MMA yang meraih juara di One Pride Mixed Martial Arts kelas tanding Welterweight, sehingga di masa mendatang banyak muncul berbagai atlet berprestasi di bidang olahraga beladiri.(kupangkota/RTG).

Video Pertarungan Mixed Martial Arts (MMA), kunjungi disini : https://youtu.be/aviLxNIQMBU 
#onepride , #youtubechannel,  #onepridemma

MMA1

(Sumber : Onepridemma , www.onepride.net)